shaerani48

uhibufillah,positif,curhat


Tinggalkan komentar

Assalamu’alaikum

Assalamu’alaikum akhy, ukhty.

Karena saya baru banget bikin blog, jadi untuk postingan yang pertama ini saya hanya akan menulis mungkin sedikit bio saya ya ^^ (meskipun kaya nya ngga terlalu penting juga sih 😀 )

Nickname nya shaerani48.,saya sedang mengambil S1 PGPAUD di sebuah universitas,sambil kuliah,sambil praktek ,hehe (mencoba mengajar di sebuah taman kanak-kanak).Sebenernya masih bingung mau di bawa kemana arah blog ini.hehe

Semoga dengan berjalan nya waktu,bisa ketauan deh arah blog nya mau kemana,Aamiin.

Sambil nyari informasi topik-topik yang lagi hits,mungkin blog ini sementara saya isi dengan catatan harian saya,mengenai kegiatan harian sebagai seorang guru taman kanak-kanak ,sekaligus seorag pekerja.. Besar harapan semoga blog ini dapat memberikan manfaat ,^^ Aamiin

Mungkin hanya itu ukhty,akhy. Salam kenal ya 🙂 Wassalamu’alaikum